Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Yang Harus Anda Tahu Tentang Apartemen The Mansion At Kemang

4.9
(8)

Jakarta menjadi kota metropolitan kini hadir dengan banyaknya gedung-gedung pencakar langit. Salah satunya yaitu apartemen mewah di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Pengembang dari Apartemen ini ialah Agung Sedayu Group dengan arsitek PT Bias Tekno Art Kreasindo. Apartemen The Mansion At Kemang memiliki keistimewaan tersendiri karena banyak penghuni kaum sosialita muda, eksekutif muda hingga pengusaha kaya.

Hunian ini juga terkenal dengan harga selangit karena kemewahan dan fasilitas glamour. Kebanyakan penghuni memiliki unit apartemen dengan cara membeli dari tangan pertama. Tentunya kemudian hari akan membuka jasa sewa unit kepada orang lain. Yang mana menetapkan harga yang berbeda dengan harga beli pertama kali. Setiap pemilik unit akan membuat kebijakan yang berbeda dengan unit tipe lain namun tidak menyimpang dari aturan Kemang Mansion.

Ada Apa di Apartemen The Mansion At Kemang

Pembelian dan kegiatan persewaan setiap unit memiliki perbedaan kebijakan karena tipe unit pun terbagi dalam beberapa macam. Tipe unit yang tersedia yaitu tipe Studio full furnished, tipe unit 1 BR dengan kelengakapn satu kamar tidur, tipe unit 2 BR yang berisi 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, serta tipe unit 3 BR yaitu terdiri dari 3 kamar mandi dan 3 kamar tidur. Luas ruangan masing-masing tipe juga berbeda-beda.

Harga sewa dan harga jual setiap unit juga berbeda-beda tergantung tipe. Pemilik unit yang membuka jasa sewa juga akan memberlakukan harga tersendiri menyesuaikan dengan kelengkapan unit. Biasanya, pemilik unit akan menambah perlengkapan seperti TV layar datar, kulkas, kompor listrik, microwave, rice cooker DLL. Sehingga menjadi unit siap huni yang berkualitas dan bernilai ekonomi tinggi.

Kelebihan yang ada di apartemen the mansion at kemang

Kelebihan memilih Apartemen The Mansion At Kemang sebagai hunian yaitu tersedianya fasilitas yang sangat meadai mulai dari area merokok yang terpisah dengan area umum, parkir luas namun berbayar, dan wifi gratis. Hal yang bisa anda lakukan menginap di apartemen ini entah sebagai pemilik, penyewa maupun tamu teman anda yaitu memanfaatkan fasilitas umum yang telah tersedia. Anda bisa melakukan olahraga di pusat kebugaran sepery gym area. Selain itu bagi anda yang menyukai suasana rileks, anda bisa mengunjungi spa center yang terdapat di kawasan ini.

Jika anda menghuni kawasan ini dan mempunyai buah hati, apartemen ini juga menyediakan taman bermain anak (playground) yang aman dan menyenangkan. Selain itu jika anda memiliki tamu penting atau saudara yang mengunjungi, bisa anda ajak ke taman maupun rooftop karena akan terlihat jelas pemandangan kota Jakarta.

Restoran juga tersedia di sana.

Bagi anda yang hobi kulineran, anda bisa memilih beberapa restoran yang terjangkau dengan jalan kaki sehingga memudahkan anda. Kehadiran kafe-kafe di sekitar Kemang Mansion juga tentunya menjadi pilihan anak-anak muda bersama teman, pasangan atau keluarga untuk menghabiskan keseruan malam namun tidak perlu jauh-jauh menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk kebutuhan sehari-hari bisa di kemang village

Sementara itu bagi ada yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari, tak perlu jauh-jauh anda bisa mendatangi Lippo Mall Kemang Village atau swalayan terkenal milik mendiang pengusaha Bob Sadino yaitu Swalayan Kem Chicks yang menyediakan bahan-bahan masakan yang segar dan fresh.

Pusat Perbelanjaan, Mall Kemang Village Jakarta Selatan

Tidak perlu ragu dengan kehadiran apartemen mewah ini. Pengembang Agung Sedayu Group telah terpercaya dan terkenal sebagai pengembang hunian-hunian mewah yang sudah tersebar luas di kota-kota besar Indonesia. Hampir semua gedung memiliki kesamaan dengan The Mansion at Kemang mulai dari jumlah tower, tipe unit, dan harga pemasaran. Jadi, apakah anda minat menyewa salah satu unit Kemang Mansion?

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 20 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm