Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Apartemen Little Tokyo Jababeka Cikarang

4.7
(18)

Apartemen Little tokyo jababeka cikarang merupakan hasil karya paling baru. Project ini merupakan hasil kerjasama dua developer besar, yakni PP Properti dan Jababeka Group. Lokasi Berada di tengah Kota mandiri Jababeka tepat nya di Bundaran Jababeka. Apartemen Little Tokyo Jababeka memiliki berbagai fasilitas dan lingkungan yang dengan fitur teknologi smart living yang akan dapat membantu aktifitas harian anda. Suasana kehidupan di jepang yang Modern akan hadir dengan sangat kental di Little tokyo jababeka sehingga membuat anda merasa benar-benar sedang berada di jepang. Unit apartemen yang tersedia pun beragam, mulai dari type 1 Bedroom dengan luasan 40 sqm, kemudian ada 1 BR delux, dan type 2BR.

Apartemen Little Tokyo Jababeka Cikarang

Apartemen Little Tokyo Jababeka Cikarang

Lokasi apartemen little tokyo jababeka yang bagus

Loaksi little tokyo sendiri berada di tengah Kota mandiri Jababeka tepat nya di Bundaran Jababeka (Pusat Bisnis, Edukasi, Entertainment) Sekelilingnya merupakan sarana utama dari jababeka, seperti Japanese Lifestyle Mall, MRT Station, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka, President University, Jababeka Golf & Country Club, Hollywood Junction, dll.

hollywood junction jababeka cikarang

Infrastruktur dan fasilitas

Project pemerintah pusat berupa pembangunan infrastrukrut saat ini sedang bergeser ke arah timur. Hal ini menjadi salah satu kunci investasi di Little Tokyo. Infrastruktur apa sajakah yang kami maksud?. Inilah sederet project pemerintah tersebut: (MRT/LRT, Elevated Toll Road jakarta – cikampek, High-speed train jakarta bandung) yang mana telah selesai dan beroperasi. Dan juga fasilitas premium seperti Giant Giga Wi-Fi, Japanese Central Garden, Jacuzzi, Sunset Garden Sky Dinning, Shuttle Bus Feeder, dll.

Branding yang kuat

Siapa yang tidak mengenal PP Properti & Jababeka? PP properti sendiri telah lama malang melintang dalam dunia properti. Sehingga tidak heran jika anda sudah tidak asing lagi mendengar namanya. Kemudian, jababeka sediri yang sejak tahun 70an telah mengembangkan wilayah industri khususnya di kota cikarang. Hal ini tentu juga sudah tidak asing bagi anda, bagaimana kiprah mereka dalam membangun indonesia. Dua Developer besar ini berkolaborasi untuk menciptakan proyek Little Tokyo Jababeka. Satu lagi, yang menjadi peran vital dalam project ini adalah arsitek yang merancang Little Tokyo sendiri. Ia merupakan arsitek ternama dari Jepanga, dia adalah Tange Associates. Tidak heran jika mereka membidik pasar expart dari jepang. Hal ini mengingat wilayah cikarang banyak sekali perusahaan dari jepang yang beroperasi disana.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 11 Oktober 2019 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm