Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Jam Buka Lippo Mall Kemang Mulai Pagi Hari

4.7
(17)

Lippo Mall Kemang adalah sebuah fasilitas umum yang berupa pusat perbelanjaan besar yang berada di Kawasan Kemang Village. Mall lippo sengaja tersedia agar penghuni Kemang Village dapat dengan mudah memenuhi keperluan hidup karena jarak hunian dengan Mall tersebut sangat dekat. Lippo Mall yang berada di daerah Jakarta Selatan ini mulai beroperasi pada tahun 2012. Jam buka Lippo Mall Kemang sama dengan mall lain pada umumnya yaitu mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Beberapa tempat favorit yang ramai adalah Kemang Village XXI, Hypermat serta Matahari Department Store.

Efektifitas Jam Buka Lippo Mall Kemang untuk Aktivitas Ekonomi

Lippo Mall Kemang tepatnya berada di jalan Pangeran Antasari nomor 36, Jakarta Selatan. Lokasi yang cukup strategis karena berada di jantung Kota Jakarta Selatan. Jam buka toko serta berbagai fasilitas yang tersedia mengikuti jam buka Lippo Mall yang telah pengelola tentukan. Tujuan utama dari Lippo Mall adalah memberi pengalaman belanja kepada pengunjung secara eksklusif. Sehingga selama jam buka manajemen mall berharap penjual dan pelanggan bisa melakukan aktivitas ekonomi dengan maksimal.

Jam Buka Mall Lippo Kemang Jakarta Selatan

Terdapat banyak fasilitas yang tersedia di Lippo Mall untuk melayani keperluan pengunjung. Terdapat fasilitas baru yaitu the new playground yang memiliki luas 3.250 meter persegi untuk pengunjung agar bisa menikmati waktu bersantai sejenak. Selain itu terdapat banyak store untuk berbelanja, banyak cafe dan tempat makan untuk menikmati berbagai jenis kuliner serta ada charging station yaitu area untuk melakukan charging Hp. Keberadaan charging station sangat didambakan oleh pengunjung ketika baterai smartphone mereka habis. Jam buka Lippo Mall Kemang yang efektif dan cukup panjang sehingga dapat dimanfaatkan pengunjung sebaik mungkin untuk menjelajahi area-area yang menarik hati.

Berbeda dengan Mall lain pada umumnya, pusat perbelanjaan di kawasan Kemang Village ini memiliki konsep desain yang unik. Ketika masuk ke dalam mall Anda akan merasakan sensasi alam karena terdapat banyak pepohonan di beberapa sudut. Serta bentuk atap dengan bentuk daun terpasang untuk menciptakan suasana asri dan dekat dengan alam.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 17 Maret 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm